1 Desember 2019

AGNES MO DAN INDONESIA



Pro dan Kontra menghiasi dunia medsos akan pernyataan seorang Agnes Mo. " Aku tak berdarah Indonesia. "
 Lalu mengapa menjadi viral...?

Hal ini, justru karena orang Indonesia, terkhusus Agnes Mo fanz merasa kecewa dengan idolanya. Mereka berpikir seorang Agnes mo telah mengingkari jati dirinya. Apa Agnes malu dengan mengatakan ia sebagai seorang Indonesia ? mari kita dengar pernyataan berikut ini dari Agnes dalam klarifikasinya :

"Kayaknya semua orang tahu saya orang Indonesia. Bahkan orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia. Maka setiap wawancara, mereka bertanya kamu kan orang Indonesia, bagaimana di sana," kata Agnez Mo.


"Saya tidak pernah menutupi itu. Bukan hanya tidak menutupi, tapi saya selalu memilih untuk memberi tahu bahwa saya orang Indonesia," ucap Agnez Mo.

"Jadi jangan cuma bedah 30 detik dari 27 menit wawancara. Kalau saya enggak bangga jadi orang Indonesia, kenapa saya selalu menceritakan Indonesia?" tutur penyanyi yang mempopulerkan lagu "Tak Ada Logika" ini.

Inilah kita orang Indonesia. Setiap apa yang dibaca/didengar/dilihat  selalu dipenggal-penggal alias hanya sebagian saja. Lalu kita mulai menilai.

Hal ini, sebagaimana yang kita alami dalam badut perpolitikkan negara kita yang tercinta ini. 

Pernyataan-pernyataan yang tidak menyenangkan dari segelintir orang adalah mereka yang lebih melihat pada satu point sebenarnya, " Aku Kristen ." Hal ini, coba dilihat dari komentar-komentar di medsos dengan melihat profil sang komentar. Semoga rasa kebencian atau kekecewaan bukan berlatar belakang hal yang demikian.  Semoga

0 komentar:

Posting Komentar