6 Agustus 2011

"JADILAH ORANG GILA"



Tentu semua kita tau bagaimana keadaan Orang Gila. Busananya, keadaan fisiknya terlebih tingkah lakunya yang lain dari pada lain. Orang yang sesama normal kalo melihat pribadi lain bersikap lain atau perkataannya diluar kebiasaan maka akan dikatakan "Sinting", yang diidentikan dengan "Orang Gila "


Namun, sebenarnya dizaman ini kita seharusnya berani untuk menjadi dan bertindak seperti "Orang Gila". Jangan Takut dikatakan "Sinting" atau "ab-Normal". Dengan kata lain, harus berani melawan arus kebijakkan yang salah, berani melawan kejahatan yang merebak dimana-mana, berani berkata "tidak" disaat semua orang mengatakan "Ya".

Orang Gila, tak pernah takut apapun. Kebebasan dijunjung tinggi. terlepas "Orang Gila" yang nota bene karena sakit jiwa, kita menjadi seperti Orang Gila yang berani melakukan apapun demi kebenaran, Kebebasan, keadilan, kesejahteraan dan sebagainya.

Orang Gila sesungguhnya selalu berkata apa yang ia rasakan, apa yang membuat keadaan menjadi demikian sehingga mengalami tekanan. Namun kita yang menganggab diri normal, adakah kita berani menjadi "Orang Gila" dengan keadaan saat ini? Aataukah kita takut dikatakan sebagai Orang Gila, ab-Normal, ataupun sinting?
Disaat, semua orang tak ingin menjadi "Gila", karena merasa nyaman, takut, dan terbelenggu, Siapa berani tampil dengan kegilaannya ?






0 komentar:

Posting Komentar